Rabu, 04 Februari 2009

first step on the moon

"when the rain falls" dari the troubadours mengalun pelan dari speaker komputer menemani pagi sejuk mendung sehabis hujan. WOOOWW....akhirnya saya meletakan kalimat pertama saya dalam blog yang baru saja saya buat 5 menit yang lalu. Begitu banyak pemikiran yang terlintas seketika untuk mengisi blog ini dengan segera mulai dari review musik, event konser, link download, berbagi foto atau sekedar sebagai media curhat saya.....mmm tapi untuk pagi ini saya rasa cukup tulisan ini saja yang saya post demi memuaskan rasa keingin tahuan saya akan sensasi kenikmatan dari blogging hhuehueeue.....dan percaya atau tidak, saya sudah mulai merasakannya walau sedikit sejak pertama saya mengetikan huruf pertama. Semoga kenikmatan ini terus bertambah hari demi hari hingga mungkin nanti tahun 2012 yang berdasarkan ramalan, bumi akan mengalami "doomsday" alias bakalan kiamat.....serreeeemm. well, that's it for now and hope you guys enjoy this blog!!
cheers and beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar