Jumat, 20 Februari 2009

valentine yang menyebalkan

Memang saya ga pernah ngerayain hari kasih sayang atau valentine yang tepat jatuh pada tanggal 14 februari kemarin. Alasannya, terlalu bodoh aja ada orang yang rela mati demi sebuah nafsu bernama cinta.okeh...cukup ah ngomonginnya takut ada yang kesinggung. Buat yang ngerayain, saya mohon maaf ya!!.
Nah, kejadian yang saya mau ceritain tuh terjadi pd saat hari kasih sayang itu. Jadi rencananya saya dan teman2 udah ada 2 acara yang mau didatengin. Acara pertama ada dikawasan Kemang dan yang kedua di Melawai. Di acara pertama, band saya jadi salah satu pengisi acaranya. Kita dijadwalkan bakal maen jam 21.20. Jam 21.00 kami udah dateng dan siap beraksi namun seperti biasalah budaya Indonesia yang seneng banget sama jam karet...memaksa kami harus menunggu lebih lama lagi. Dan ternyataaaa........sampai jam 2 pun kami belom juga maen,FAAAAAKKKKK!!!!!. Hasrat buat maen pun sudah ga ada tapi temen saya meyakinkan kalo kami akan maen setelah band yang saat itu sedang perform. Tapi....tiba2 sebuah lampu gantung yang berada di panggung pecah. Memang situasi bibir panggung pada saat itu sudah cukup chaos dan akhirnya kejadian yang dkhawatirkan pun tejadi. Tanpa basibasi kami pun mengangkat peralatan keluar dari gedung sialan itu dan memtuskan untuk tidak main.....
Dengan hati yang masih dongkol gara2 ga jadi manggung, kami ber tolak ketujuan kami berikutnya. Sebuah club dikawasan melawai untuk menikmati dentuman musik drum n bass bersama kawan2. Namun kesialan kembali terjadi, tidak lama kami sampai sana teman2 kami yang sudah datang duluan memutuskan untuk pulang..AAAAAHHHHHHHHHHH!!!!! malem minggu macem apa ini!!!!!!!!!manggung gak jadi....drum n bass-an pun kandassssss se kandas kandasnya!!!!!!
huhuuhuuuh....tapi untungnya hati saya terhibur dengan adanya pacar saya yang pada malam itu terlihat begitu cantik. hingga keesokan harinya pun saya dan dia menghabiskan sore dengan berbelanja barang2 bekas di pasar senen yang sangat menyenangkan.....aahhh thanx babe you make it better!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar