Kamis, 05 Februari 2009

week day crime scene

tit..tit..tit..tit...begitu jam casio itu berbunyi tepat pukul 11 malam. Dua orang teman yang sudah kami tunggu akhirnya datang juga. Dua botol wiskey lokal pun menyertai kedatangan mereka. Setelah dengan berhasil memperkosa satu botol wiskey dengan cepat, saya bersama teman-teman bergegas mengendarai kuda besi kami menuju kawasan Kemang. Rencana malam ini adalah "drum and bass-an" begitu teman-teman saya biasa menyebutnya. Saya dan teman-teman sangat bersemangat karena ini adalah acara drum and bass pertama di 2009.
15 menit kemudian kami sudah berada di "Warung Apa" tempat acara digelar. Kesan pertama ketika sampai di acara adalah wooww.....tempatnya keren. Sebuah rooftop disulap menjadi gigspot yang nyaman dan sangat bersahabat. Biasan cahaya biru remang-remang dan udara malam itu yang cukup dingin setelah diguyur hujan bikin suasana jadi makin oke untuk menikmati bir bersama teman-teman.
Musik funk dan dub bergantian menggempur 2 speaker ukuran sedang yang berada tepat disamping kiri dan kanan DJ booth. Tapi apa mau dikata, bukan irama macam itu yang ingin kami dengar malam ini. Alasan kami datang malam itu adalah definitely for drum and bass....heheehe.
Baru sekitar pukul 2 dini hari akhirnya dentuman drum dan petikan bass yang teracik dengan apik berkumandang dari dua speaker itu. DAAMMNN.....so late, ive have to work in the morning !! tapi sikat lah....terusin aja hahahhaha. Dengan segera saya dan teman-teman saya yang sudah menunggu cukup lama langsung mengambil posisi paling depan dekat DJ booth. Yang lebih seru, beberapa nomer lagu yang diputar cukup familiar dan berhasil bikin semua orang ga bisa berhenti untuk dance bareng, teriak bareng dan tentunya nyanyi -nyanyi sambil pointing finger (hhehehehe kaya anak metal aja).
1 1/2 jam kemudian rasa cape dan kantuk pun tak tertahankan, saya dan teman-teman memutuskan untuk beranjak pulang. Walaupun pengaruh alkohol masih terasa, tapi beberapa jam lagi kami harus kembali berurusan dengan job req yang sudah menunggu untuk kami belai dengan baik dan lembut diatas meja kerja. Saya dan teman-teman pun kembali menuju rumah masing2 mengistirahatkan tubuh kami yang cukup keras bekerja hari ini....fiuhh wut a day!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar